Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Group Indonesia 2017. PT Astra Group adalah perusahaan besar Otomotif yang bergerak dibidang Manufacturing (Pembuatan spare part dan perakitan motor) ini sedang membuka lowongan untuk semua perusahaan yang tergabung dalam Astra Group.
https://lokerindonesia2000.blogspot.co.id/

PT Astra Group Indonesia ini berdiri sejak tahun 1957 yang dipimpin oleh Wiliam Soeryadjaja, Tjien Kian Tie dan Liem Peng Hong. Pada taun 1945 PT.Astra group internasional Tbk memutuskan kantor pusat nya di jakarta, dan kantor bandung di jadikan sebagai cabang pertama dengan nama PT.Astra Inkorporated Group, perseroan berdomisili di jakarta.

Saat ini PT Astra Group Indonesia sedang membuka lowongan kerja sebagai :

Posisi :
Operator Produksi
Penempatan :
  Sunter Jakarta, mm2100 Cibitung
 Bekasi, Cikarang, Karawang.

Syaratnya:
  • Pria/Wanita
  • Batas Usia 18 sampai 22 tahun
  • Lulusan min. SMA/K, D3, S1 (Semua Jurusan)
  • Tinggi Badan Pria (161cm) Wanita (150cm)
  • Tidak berkacamata
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Pengalaman/Non pengalaman 

Apply Jobs :
Kirimkan CV Lamaran anda via email : Hr.Lpkastra@post.com

Berkas Lamaran yang dilampirkan :
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Photo 3x4
  4. Fotocopy Ijasah
  5. Fotocopy SKCK
  6. Fotocopy Kartu Kuning (Bila ada)
  7. Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (Bila ada)


Bagi sahabat lokerindonesia.blogspot.com yang berminat silahkan kirimkan CV Lamaran kalian. Hanya calon peserta yang memenuhi persyaratan akan mendapat panggilan untuk mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan dikantor penyeleksian. Batas Lowongan Kerja ini hanya sampai 31 Januari 2017.

"Semoga bermanfaat untuk kalian sahabat lokerindonesia.blogspot.com dan bila tidak keberatan share lowongan ini agar lebih bermanfaat. Terima kasih"

THANKS FOR READING SAHABAT LOKERINDONESIA2000~

1 comments:

Assalamu alaikum…
Aku mau kasih testimoni disini yah, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi hutang-hutangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih!.
Perkenalkan saya embak lia asila dari tanjung – kalsel. ,Tapi sejak perusahaan saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan hutang 2 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
Saya sempat shock, pusing sekali kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi. Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs dunia pesugihan nyata dan menemukan no,ponsel ki bojo sakti di 085 216 971 747, dengan beliau sangat membantu dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 2 milyar. disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan hutang saya lunas!.terimah kasih banyak ki bojo sakti atau cek aja di googel DUKUN PESUGIHAN TERBUKTI CAIR silakan cek pasti tidak kecewa dan dijamin pasti di kabulkan permintaan anda salam kenal lia asila Tanjung (kalsel)


EmoticonEmoticon